#4

Longing = the agony of the nearness of the distant (Heidegger, 1967).

Advertisements

#3

paham = sebenarnya saya tidak begitu tahu yang sedang kita perkarakan di sini apa, tapi karena saya sudah hidup di dunia lumayan lama, saya dapat menempati satu posisi rasional, dan saya akui mungkin salah atau benar; tetapi ambivalensi tersebut tidak akan saya tunjukkan kepada kamu pada saat ini, mungkin kamu akan memahaminya sendiri, jika dan hanya jika kamu dapat menerawang isi kepala saya apa.

ada orang-orang kurang sehat

makan dan minum sembarangan

ada orang-orang kurang sehat

yang tidak pernah kumandangkan azan

sehat atau tidak sehat itu tergantung hidupnya

kalau ingin sehat, perbanyaklah olahraga

kalau ingin tidak sehat, perbanyaklah ibadah jumat

kalau ingin lebih sehat lagi, jangan tuduh aku sedang kumat

 

sehat atau tidak sehat itu tidak jelas batasnya

kalau mau sehat, jangan percaya kata-kata ini

kalau mau tidak sehat, jangan sering makan dan coli

kalau mau tidak sehat lagi, jangan makan lalu bunuh diri

 

 

aku tidak tahu harus berbuat apa

kalau kau dan dia tidak saling sapa

karena kita adalah manusia yang sehat

katanya sehat, pikirnya tidak sehat

 

beginilah dunia sampai kiamat

jadi gini

tidur ah

eh anjing

kebangun

 

eh gitu kan

he he he tai emang ini negara mau ke mana sih

tapi yaudah

allohuakbar!

 

apaan tuh?

ada siapa?

siapa aja deh

siapa yang nanya he he he

 

 

sebenere

aku ki sopo

HAHAHA

siapa aku?

antologi apa dong

ehe udah lama ya

reto gapernah aktif, zbl

 

 

sayangku

kau ke mana

kok aku ditinggal

hiy

sedih akutu

 

HAHAHA

pantek